Yohanes Eka Jaya Chandra Perluas Bisnis Property

Dok.Yohanes Eka Jaya Chandra

Yohanes Eka Jaya Chandra saat ini menjadi pengusaha muda dengan pendapatan perbulan mencapai ratusan juta rupiah. Pria kelahiran Malang Jawa Timur 30 tahun yang lalu ini, menjadikan bisnis merupakan hidup bagi dirinya. Bisnis sudah menjadi keluarga kedua dan tujuan hidup yang harus digeluti saat ini.

Berbagai macam bisnis sudah Yohanes Eka Jaya Chandra dirikan dan kembangkan. Mulai dari bisnis kuliner, bisnis fashion, dan juga bisnis property. Untuk bisnis fashion dan kuliner, Yohanes Eka Jaya Chandra menjadikan bisnisnya ini sebagai bisnis keluarga, ada beberapa anggota keluarga yang sengaja di beri tanggung jawab oleh dirinya untuk mengembangkan bisnisnya tersebut.

Saat ini Yohanes Eka Jaya Chandra sedang fokus dengan bisnis barunya di dunia property. Bisnis property sendiri saat ini merupakan bisnis yang sangat menjanjikan dari segi keuntungan yang dihasilkan. Perusahaan yang diberi nama Eka Jaya Group ini bergerak di bidang penjualan asset tanah dan bangunan, mulai dari perumahan, apartemen dan juga hotel.

Dok.Yohanes Eka Jaya Chandra

Eka Jaya Group sendiri berdiri sejak tahun 2014 dan sudah memilki karywan hingga ribuan orang yang tersebar di seluruh Indonesia. Kantor pusatnya berada di Jakarta dan memiliki beberapa cabang di kota-kota besar di Indonesia.

Yohanes Eka Jaya Chandra juga bersama-sama dengan pemerintah mewujudkan rumah hunian layak dan murah untuk masyarakat Indonesia melalui program KPR. Program KPR sendiri adalah merupakan Kredit Perumahan Rakyat yang digagas oleh pemerintah untuk memberikan hunian yang layan dan murah bagi masyarakat golongan menengah kebawah.

Pada tahun 2017 ini Yohanes Eka Jaya Chandra melalui Eka Jaya Group telah bekerjasama dengan pengembang apartement ternama dari Singapura untuk mengembangkan bisnis property nya di mancanegara. Salah satu agenda pada tahun 2017  adalah ikut dalam pembangunan apartement di Singapuran dan beberapa negara Asia Tenggara lainya. Proyek ini merupakan langkah maju yang diambil oleh Yohanes Eka Jaya Chandra untuk memajukan perusahaan agar mampu dikenal di kancah bisnis propert global.

Bagi Yohanes Eka Jaya Chandra, potensi dan peluang bisnis harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Bagi dirinya kesempatan tidak akan datang untuk kedua kalinya, untuk itulah kesempatan yang baik tersebut tidak disia siakan oleh Yohanes Eka Jaya Chandra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *