Yohanes Chandra Ekajaya Fashion Untuk Passion

Bisa dibilang Yohanes Chandra Ekajaya merupakan pengusaha fashion yang sukses. Usianya memang menginjak 30 tahun namun jangan ditanya,soal fashion dialah jagoanya.  Yohanes Chandra Ekajaya merupakan juragan fashion dari kota Malang.

Dari kota malang dia melintang menggeluti beberapa usaha, diantaranya jualan bakso dan pizza. Selinganya adalah jualan baju wanita dan pria. Pemilihan fashionya merupakan slah satu yang terbaik. Yohanes memang seorang yang ahli dalam dunia fashion. Pemilihan fashionya bisa disukai oleh para remaja dan kawula muda.

Malang Fashionable acara yang pernah menjadi gagasanya. Ya dia merupakan pengusung kegiatan malang fashion yang awam untuk msyarakat. Sesuatu yang baru ada di Malang, terutama permasalahan fashion pakaian dalam. Ini termasuk G string, Yohanes juga menjualnya secara online. Ini dimaksudkan agar orang tidak pernah malu dengan apa yang dibelinya.

Yohanes Chandra ekajaya merupakan pebisnis online ynag sudah kawakan,dan merambah di dunia offline yang membuat Malang Fashionable. Dulu orang beranggapan kalauYohanes Chandra Ekajaya merupakan seorang banci dikarenakan dia suka sekali baju model aneh. Namun tidak untuk saat ini, yohanes disegani oleh orang- orang yang tahu tentang dia.

Malang Fashionable merupakan sesuatu yang harus ada begitu kata Yohanes Chandra Ekajaya. Ini terkait dengan perkembangan fashion anak muda malang. Dengan ini juga Yohanes Chandra Ekajaya mengukuhkan produk You And Me. Merk You And me mulai terdengar dikalangan anak muda terutama setelah adanya Malang Fashionable tersebut.

Yohanes Chandra Ekajaya memiliki kapasitas sebagai pengusaha handal yang bisa menguasai perekonomian Malang terutama tentang fashion pria dan wanita. Banyak sekali sebenarnya  orang-orang yang ada di malang yang besar dari dunia fashion. Namun yang paling visioner adalah Yohanes Chandra Ekajaya. Dia Merupakan orang ayang besar dari dunia online. Besar dengan caranya sendiri, belajar dimulai dari nol dan menjadi pengusaha sukses di dunia fashion You And me sebagai sandaran dia dan keluarga.

You And Me menjadi pegangan Yohanes Chandra Ekajaya Terutama saat Yohanes Chandra Ekajaya menginjak usia 28 tahun, selama dua tahun menuju kesuksesanya dia membuat You And me menjadi besar. You And Me milik Yohanes Chandra Ekajaya merambah di Malang dan menjadi trend pencitraan Yohanes Chandra Ekajaya.

Pencitraan Yohanes Chandra Ekajaya adalah sesuatu yang telah dia rencanakan sebelumnya ini  terkait dengan persainganya dengan adik iparnya. Ya Yohanes Chandra Ekajaya menjadi seorang yang bersaing dengan keluarganya sendiri.

Awalnya Yohanes Chandra Ekajaya tidak serius menyebut ini sebagai sebuah persaingan. Namun pada akhirnya Yohanes Chandra Ekajayamengatakan bahwa ini sebuah persaingan yang sangat ketat. Persaingan Yohanes Chandra Ekajaya srbagai sosok yang membesarkan You And Me. Begitulah fashion utuk passion Yohanes Chandra Ekajaya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *