Menantikan Film Terbaru Surga yang Tak Diridukan 2 Bersama Chandra Ekajaya

Dok.Chandra Ekajaya

Akhirnya film terbaru kelanjutan dari Surga yang Tak Dirindukan yaitu Surga yang Tak Dirindukan 2 akan tayang pada tanggal 9 Februari 2017. Sebelumnya film ini rencana nya akan di tayang perdana pada bulan desember kemarin tapi mengalami penundaan dan akhirnya akan di tayangkan perdana pada bulan februari ini.

Chandra Ekajaya mengutip Dalam konferensi pers di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2016), produser Manoj Punjabi memberikan penjelasan.

“Kalau boleh jujur, sebenarnya bisa tayang di 15 Desember 2016, tapi balik lagi ke tim. Saya enggak mau buru-buru kayak kejar setoran,” ungkap Manoj.

Menantikan Film Terbaru Surga yang Tak Diridukan 2 Bersama Chandra Ekajaya

Manoj sebagai pimpinan MD  dan tim pun memundurkan tanggal tayang demi mendapatkan hasil yang maksimal tentunya. Meski jadwal penayangan di undurkan , Manoj merasa hal ini justru memiliki dampak yang positif terhadap film yang dibintangi oleh Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella, Reza Rahadian dan Raline Syah itu. Manoj juga membantah bawa tidak dikeluarkan pada bulan Desember karena ingin menghindari persaingan dengan film-film bagus lainya.

Surga yang Tak Dirindukan 2 sendiri berkisah tentang pergulatan hati Meirose (Raline Shah) menjadi kembali ragu dengan pilihan hidupnya selama ini setelah dan telah bertemu dengan Arini (Laudya Cynthia Bella). Arini tulus menyayangi anak Meirose, Akbar dan berharap agar Meirose kembali pada Pras (Fedi Nuril). Ditambah kemudian ketika Pras muncul, Meirose tidak dapat mengelak lagi bahwa dirinya masih sangat mencintai pria tersebut. Meirose pun bingung untuk bagaimana melangkah mengambil keputusan. Di tengah kebimbangan itu, muncul pula kehadiran dokter tampan bernama Syarief (Reza Rahadian).

“sumpah, ini film yang luar biasa sekali saya udah bener-bener nangis banget dapet hidayah habis nonton film ini padahal baru nonton trailer  nya saja,” ujar Chandra Ekajaya .

Bagi para pecinta film Indonesia Chandra Ekajaya mengingatkan bahwa jangan sampai ketinggalan untuk menontong film ini, dan jangan lupa untuk terus support perfilma an Indonesia.

Info film terbaru Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *