Kisah Tobatnya Chandra Ekajaya Dari Jalan Sesat

Kisah ini hanyalah setitik dari cerita kehidupan Chandra Ekajaya yang di share untuk di ambil ibroh dengan penuh keikhlasan dan keimanan. Waktu Chandra Ekajaya sudah bertaubat dan menghancurkan ilmu ilmu sesatnya , beberapa bulan Chandra Ekajaya masih di rudung kegelisahan dan mimpi mimpi yang memberikan makna bahwa Chandra Ekajaya bukan hanya harus memohon ampunan kepada sang Illahi tetapi juga harus meminta maaf kepada orang orang yang telah disakiti dengan ilmu ilmu sesatnya.

Banyak orang orang yang wafat syahid dengan ilmu-ilmu Chandra Ekajaya. Banyak keluarga yang teradu domba karena ulah ilmu ilmu sesatnya. Dari sekian banyak nya orang yang terdzholimi, ada ratusan orang orang yang terdaftar beserta alamat alamatnya. Dengan niat taubatan nasuha yang bersungguh sungguh Chandra Ekajaya harus secepatnya dan harus secepat pada hari itu juga untuk minta maaf kepada orang orang yang ana dzholimi beserta keluarganya walaupun itu harus memakan waktu lama dan biaya yang besar.

Ada sebagian orang orang yang memaafkan dengan ikhlas dan memberikan maafnya tanpa harus menghakimi Chandra Ekajaya. Tapi kebanyakan orang yang menghakiminya tanpa ampun seperti digantung diatas pohon dengan telanjang , dengan posisi kaki di atas dan kepala dibawah selama 4 hari, dan bukan hanya itu setiap saat orang orang melampiaskan kemarahan nya dengan memukul dengan kayu, besi, dll. Sakit seluruh badan dari ujung kaki hingga kepala, lebam sangat, darah berceceran tapi subhanallah Allah maha besar hati ini terasa tenang dan damai bahkan bibir Chandra Ekajaya tersenyum tanpa ia sadari.

Chandra Ekajaya merasa ikatan ana terlepas dan dari situ ia sudah tidak merasakan apa apa lagi dan ia sadar kembali setelah seminggu setelah pembebasannya itu. Dan waktu Chandra Ekajaya sadar ia sudah dirumah sakit dan orang yang pertama ana lihat adalah seorang berbaju putih dan berjanggut penuh wibawa. Saat ini Chandra Ekajaya sudah benar-benar bertaubat dan membuka sebuah warung makan yang menjadi pokok mata pencahariannya.

Info lain tentang Pengusaha Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *