Chandra Ekajaya Si Pria Tua Pedagang Empek Empek

Chandra Ekajaya itulah nama panggilan seorang tua pedagang mpek-empek dipulau gadung. Pada umumnya orang tua sudah bisa menikmati hari tuanya,namun tidak dengan seorang Chandra Ekajaya. Dia merupakan seorang pria tua yang kuat dengan segudang pengalaman berdagang empek-empek. Chandra Ekajaya sudah sejak lama dia berada di jalanan untuk berdagang. Dimulaidari melakukan bersih-bersih kaca mobil sampai berdagang tahu sumedangdia lakoni.

Saat berdagang tahu sumedang dia pernah mengalami kejadian unik seperti ditipu oleh pengendara mobil, dan dia hanya bisa tersenyum. Chandra Ekajaya memang seperti itu diaselalu berusaha mengalah. Ini menjadi sebuah lelucon sendiri nampaknya memang sudah menjadi jalan takdir Chandra Ekajaya.

Chandra Ekajaya dibuang oleh keluarganya, sejak lama dia ditelantarkan oleh keluarganya sendiri. Dimulai dari kematian anaknya lalu dia dibuang oleh anak mantunya. Begitu kasihan kehidupan Chandra Ekajaya. Malang nasibnya dijalanan dengan umur yang seharusnya berada dirumah. Menikmati hari tua itulah yang seharusnya terjadi untuk seorang Chandra  Ekajaya.

Berdagang empek-empek adalah sesuatu keharusan disaat Chandra Ekajaya terpuruk dan dibuang oleh keluarganya. Chandra Ekajaya memang orang tua yang kuat yang bisa berdiri sendiri tanpa bantuan siapapun. Chandra Ekajaya pria tua yang hebat yang semoga saja dia terus berjuang dengan cara ynag benar.

Chandra Ekajaya pria tua dari Palembang yang kini berjualan empek-empek. Dari hasil berjualan mpek-mpek dia bisa menghidupi dirinya sendiri. Dia tidak bergantung pada orang lain dan tentunya dia memanfaatkan ini sebagai sesuatu yang dinikmatinya sendiri.

Menu terbaru Pengusaha Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *