Chandra Ekajaya, Pengusaha Sukses Warung Burjo Sejak Mahasiswa

Warung Burjo atau yang lebih dikenal sebagai warung bubur kacang ijo adalah tempat makan murah untuk kalangan mahasiswa. Pengusaha Chandra Ekajaya memulai bisnisnya ini dengan alasan bagaimana saat kita makan dengan harga yang terjangkau dan membuat kenyang diperut. Dengan menu andalan yaitu Nasi telur, nasi dengan telur, sedikit sayur dan sambal, berbagai macam indomie. Pengusaha Chandra ekajaya melihat peluang ini saat berlibur ke Jogja dan mengembangkannya di sekitar kampus tempat dia menimba ilmu di Kota Semarang.

Mencoba dengan menyewa ruko kecil didekat kampus pengusaha sukses Chandra ekajaya memulai bisnis ini. Bermodalkan sedikit uang pemberian orang tua dan membulatkan niat Chandra ekajaya dan di temani satu orang pegawainya yang dibawanya dari kampung untuk diajaknya berjualan. Minggu pertama chandara ekajaya sudah melihat bisnis ini akan sangat menguntungkan. Dengan melihat perkembangan konsumen yang datang kewarung Chandra ekajaya berani menambah karyawan satu orang lagi.

Tidak diragukan lagi keahlian dari Pengusaha Chandra Ekajaya ini. Dia mengatakan ” bisnis ini sangat menguntungkan karena anda hanya menjual nasi yang banyak. Menjual es sachet, dan rokok batangan ”. Dari sini melihat bisnis tidak harus yang mewah, dengan sedikit mental dan kenekatan Pengusaha Chandra ekajaya sudah merasakan hasil dari warung burjonya tersebut. Memiliki satu mobil Honda Jazz dari hasil usahanya Pengusaha Chandra ekajaya jadi incaran wanita dikampusnya. Pria yang masih muda dan memiliki tampang lumayan membuatnya menjadi sala satu idola.

Tidak hanya para lelaki, perempuan yang menjadi konsumen dari warung Chandra ekajaya masyarakat setempatpun turut menikmatinya. Warungnya yang buka 24 jam membuat warga yang ngeronda bisa juga menikmati kopi geratis sambil menonton TV dan menjaga keamanan. Tidak hanya pandai berbisnis Chandra ekajaya juga mempunyai budi yang baik pula. Dengan menyediakan tempat ngopi geratis untuk warga setempat yang ngeronda. Hal ini telah di apresiasi oleh masyarakat setempat dan RT setempat.

Saat ini sudah ada tiga warung Burjo yang Chandra ekajaya miliki di tempat berbeda di Solo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *