Chandra Ekajaya Kini Sukses Miliki Ratusan Gerai Bolu Kukus Kang Eka

Chandra Ekajaya atau akrab disapa dengan Kang Eka merupakan salah satu sosok yang berpengaruh dalam kesuksesan produk yang kini dikenal oleh masyarakat dengan nama Bolu Kukus Kang Eka. Yohanes Chandra Ekajaya mengawali usaha brownies kukusnya tersebut sesuai dengan rintisan dari resep kue rumahan.

Brownies yang diberi nama Bolu Kukus Kang Eka ini memang menjadi primadoa di tengah para pecinta kuliner tanah air. Dengan keistimewaan rasa yang luar biasa serta packaging yang menarik membuat ribuan orang tertarik untuk membeli roti dengan aneka rasa ini. Memang, Chandra Ekajaya memang telah menyiapkan beraneka macam rasa seperti pisang, talas, blueberry, pandan, durian, keju, cokelat, dan sebagainya.

Diawali dari bisnis rumahan, Chandra Ekajaya berhasil membuka gerainya tersebut baik di kota-kota besar maupun daerah-daerah di Indonesia. Mengawali bisnis sesuai dengan minat dan bakat memang akan membuahkan hasil. Dan dengan kemampuan memasak yang luar biasa, Chandra Ekajaya pun kini berhasil mengenalkan produk browniesnya tersebut menjadi legenda di dunia kue Indonesia. Rasanya yang sangat legit membuat lidah para pecinta kuliner tak henti-hentinya meminta produk tersebut.

Memang, langkah awal dalam memasarkan kue kukus miliknya tersebut tak semulus yang dibayangkan oleh Chandra Ekajaya. Cobaamn tersebut memang tak sedikitpun menyurutkan usaha yang dilakukan oleh lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur.

Merintis usaha kembali di tempat yang baru, ternyata memberikan keuntunga tersendiri bagi Chandra Ekajaya. Tak sulit memang bagi mereka untuk mendapatkan konsumen yang baru, bahkan minat konsumen semakin meningkat setelah mereka pindah di berbeagai lokasi baru. Chandra Ekajaya telah sukses memproduksi brownies kukus miliknya dan kini setiap harinya ia mampu menghabiskan sekitar ribuah brownies. Brownies yang diproduksi setiap harinya tersebut memang selalu habis dibeli konsumen dan tak harang banyak konsumen yang harus kecewa karena brownies kukusnya tersebut ingin dibelinya sudah terjual.

Ketekunan dan tekad memang menjadi modal utama lelaki yang memiliki hobi memasak ini. Chandra Ekajaya berhasil mengantarkan bisnisnya tersebut menjadi industri besar, serta mampu mewujudkan mimpinya dalam menjalankan usaha bersama.

Tips menu lain Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *