Chandra Ekajaya Kemas Sate Padang

Pengusaha Chandra Ekajaya selalu memegang prinsip ana rega ana rupa, yang artinya ada harga ada bentuk. Prinsip ini berasal dari falsafah kebudayaan Jawa. Dengan prinsip ini, maka kualitas dan estetika akan disesuaikan dengan harga atau biayanya. Maka dari itu, di zaman yang modern seperti ini kemasan menjadi hal yang penting. Indonesia mempunyai banyak potensi kuliner, baik dari ujung barat hingga ujung timur. Dari apem, sate padang, gudeg, rawon, dan lain-lain. Ini membuat negara ini banyak dikunjungi oleh banyak wisatawan, baik asing mapupun domestik.

Kekayaan budaya kuliner inilah yang membuat Chandra Ekajaya merasa optimis untuk membuat makanan-makanan kemasan. Tetapi bukan sembarang kemasan, karena makanan yang dihadirkan adalah makanan tradisional Indonesia. Saat ini pebisnis kelahiran Malang, Jawa Timur ini menghadirkan sate padang dalam kemasan. Sate ini cukup direbus dengan air mendidih, kemudian dicampur dengan bumbu-bumbu pilihan asli Nusantara, lalu ditiriskan. Maka sate padang siap disantap para konsumen.

Kemas Sate Chandra Ekajaya

Kini, Indonesia sudah dikenal di manca negara karena produk-produk dari Chandra Ekajaya. Segala jenis makanan yang bikin kangen dengan negara Indonesia dijual oleh dirinya. Terutama bagi masyarakat Sumatera Barat yang bekerja di luar negeri. Selain itu produk ini juga dijual di seluruh wilayah Indonesia melalui toko-toko ritel. Respon dan apresiasi dari masyarakat sangat positif. Maka dari itu pengusaha Chandra Ekajaya akan meningkatkan kualitas produknya dan menambah varian-varian yang lain. Menurutnya masih banyak kuliner Nusantara yang pantas untuk dipopulerkan.

Para leluhur Nusantara memang sangat hebat. Mereka bisa membuat berbagai aneka masakan dan makanan yang sangat enak. Sungguh bangsa dan negara ini dikaruniai dengan anugerah yang luar biasa. Pebisnis ini sangat berharap makanan-makanan Indonesia bisa dikenal di seluruh dunia. Sebab makanan dari Indonesia, selain lezat, sedap, dan mengenyangkan, juga mempunyai manfaat bagi kesehatan. Hampir semua makanan Indonesia mempunyai anti tesisnya sendiri. Jadi jika ada makanan yang manis dan berpotensi diabetes, maka ada makanan yang bisa jadi pencegah sekaligus penyembuh diabetes. Inilah kehebatan makanan Nusantara tukas Chandra Ekajaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *