Chandra Ekajaya Kagumi Bandung

Dok.Chandra Ekajaya

Pengusaha Chandra Ekajaya menerangkan bahwa Ridwan Kamil sebagai walikota Bandung memberikan pesan resistensi gaya politik bersih dalam pengejawantahan nilai-nilai yang anf. Tanpa saling sikut dalam mencapai misi tertentu. Berpolitik perlu mengedepankan nalar tanpa mengesampingkan rasa, nilai dan budaya saling memanusia kan masih tertanam dalam diri. Namun era politik sekarang hanya menjadi panggung sandiwara dan menjadikannya senjata pemutus hasrat politiknya.

Gemuruh politik kembali mengguncang panggung demokrasi Indonesia Kampanye hitam dan persaingan politik tidak sehat kian menguak setelah para tokoh politik di negen ini saling tuding dan curiga kepada lawan politiknya. Hingga, mereka saling lempar wacana yang dapat mengancam demokrasi di negeri ini.

Dok.Chandra Ekajaya

Pengusaha Chandra Ekajaya menjelaskan bahwa pilkada serentak yang dimulai tanggal 15 Februari 2017 lalu semakin menambah suasana panas dunia politik Indonesia. Proses pilkada tahun itu cukup penting sebagai bagian dan investasi dan manifestasi kekuatan politik untuk persiapan di tahun 2019.

Hingga, setiap calon kepala daerah baik tingkat bupati atau walikota dan gubernur bersaing ketat memperebutkan kursi jabatan di daerah masing-masing. Kepala daerah disinyalir dapat menjadi roda awal partai politik dalam menggalang suara untuk para bakal calon pemilih negeri ini yang akan bertarung dalam pilpres.

Urusanan hukum dan agama saat ini tampak dicampuradukkan dengan urusan politik. Hingga semua kalangan ikut berpolemik dalam masalah ini. Dan turut menyeret para pemuka agama dan akademisidi negeri ini larut dalam pusaran politik.

Pengusaha Chandra Ekajaya mengatakan bahwa karut marut politik berindikasi mencederai proses demokrasi di Indonesia dengan menyakiti ideologi tertentu. Indonesia tampak kehilangan arah. Bangsa ini terlalu disibukkan dengan urusan politik dan hukum yang terus bergejolak tanpa muara. Pemerintah tidak boleh berlarut-larut dalam masalah ini. Ancaman global perlu menjadi perhatian utama pemerintah saat ini agar negara asing tidak ikut bermain dibalik kegaduhan hukum dan politik di dalam negeri Indonesia.

Info terbaru tentang Pengusaha Chandra Ekajaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *