Hacker Chandra Ekajaya Belajar Mengetik

Awalnya Yohanes Chandra Ekajaya biasa dipanggil Chancan sedang berada ditempat juragan warnet, ini tentang awal chanchan menjadi seorang hacker. Dia belajar mengetik padamulanya, sampe akhirnya belajar cara melakukan hacking. Ada beberapa data yang diambil oleh yohanes chancan.

Ini dimulai dari mengambil data kampus sampai data di pemerintahan dia ambil. Uniknya data yang dia ambil digunakan sebagai pedoman untuk melakukan penulisan skripsinya. Bagaimana data akademik yang ada dipemerintahan dan kampus.

Yohanes chandra sebenarnya memiliki banyak cerita yang menarik saat pertama belajar hacking. Saat dia belajar mengetik dia sampai kebawa mimpi dan menginggau berjalan ke komputer dan melakukan ketikan manual. Sampai hampir seminggu dia melakukan hal demikian. ini tentu bukan hal yang biasa saja.Kebiasaan seperti ini sungguh sangat buruk namun perlu diingat sebagai seorang hacker dia harus belajar seperti ini. Orang akan bertanya ketika ada seorang programer melakukan pengetikan secara cepat.

Saat belajar mengetik adalah saat yang paling keren,dimana kita bisa eksplorasi tentang tulisan kita. Ini begitu penting terutama saat kia belajar mengeksplorasi tentang kejadian yang kita alami. Dengan berlatih mengetik otak kanan dan kiri kita bisa bekerja secara bersamaan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *